BKMT Jadi Semangat dan Membantu Pemerintahan 

Firdaus MT Ucapkan  Selamat Atas Pelantikan BKMT Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT foto bersama dengan pengurus BKMT Kota Pekanbaru, Selasa (30/10).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menyaksikan langsung pelantikan PD BKMT Kota Pekanbaru sekaligus memberi sambutan pada acara yang digelar di rumah dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmadyani,  Selasa (30/10/2018)

Dalam sambutannya,  Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Ketua BKMT yang baru, Hj Nurhasanah MA. Maka  dengan pelantikan ini diharapkan organisasi BKMT dapat menjadi semangat untuk membantu dan membangun menata pemerintahan.

"Saya mengapresiasi kepada pengurus Ketua BKMT yang lama beserta pengurusnya yang membantu pemerintahan selama ini. Sebab BKMT telah melahirkan Organisasi Usaha wanita (PUSPITA). Peran aktif seluruh lapisan masyarakat terutama peran kaum wanita dalam menyiarkan ukhuwah islamiah harus dapat meningkatkan peran aktif di Kota Pekanbaru," ujar Firdaus. 
  
Adapun pelantikan ini dilakukan oleh BKMT Provinsi Riau yang diwakili Oleh Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Hj Jawanis Rasyid Kepada Ketua BKMT Kota Pekanbaru Hj.Nurhasanah MA beserta anggota. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar